Selasa, 14 April 2015

Hayalan Penggunaan TI Dimasa depan

sehubungan saya mendapatkan mata kuliah Pengantar Komputasi Modern. saya disini di ajarkan untuk melihat teknologi IT yang dahulunya itu tidak mungkin dan pada saat ini semua teknologi itu sudah tejadi dimasa sekarang, saya ditugaskan untuk membut teknologi di bidang IT
Saya mecoba untuk perggunaan teknologi yang lebih efektik. Maraknya club otomotif baik itu mobil maupun motor di Indonesia.  Disini saya mencoba untuk memfocuskan untuk motor ber injeksi. Tidak dapat dipungkiri setiap weekend banyak sekali club maupun per orangan yang melakukan touring maupun berpergian jauh, dan banyak sekakali yang mengalami kerusakan pada motornya. Kita pasti harus ke bengkel terdekat untuk mengetahui kerusakaan yg terjadi dan membenahinya. Disini saya berfikir mengapa tidak membuat perangkat dan aplikasi mobile untuk bias menyambungkan antara motor injeksi dengan mobile yang kita miliki, disitu kita dapat mengetahui apa saja yang terjadi pada motor kita, memonitoring dan setting motor kita sesuai akan kebutuhan. Tanpa harus ke benkel dan di tangani oleh mekanik. Semoga dari apa yang saya pikirkan dapat terjadi di masa akan dating dan mempermudah untuk para rider dalam melakukan hobinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar